Pertama di Lasem, Hibah Mobil Siaga dari Warga kepada Desa

dasun.desa.id-Rabu malam, 24 November 2021 Desa Dasun mendapatkan hibah sebuah Mobil Siaga Desa dari Eko Danu Ari Artanto. Mobil diberikan secara simbolis oleh Danu kepada Sujarwo Kepala Desa Dasun pada saat tasyakuran pindahan rumah Danu di RT. 02 Desa Dasun.

Danu berharap agar Mobil Siaga Desa Dasun nantinya dapat bermanfaat bagi semua warga yang membutuhkan, serta menambah layanan Desa.

Sedangkan Sujarwo Kades Dasun meminta seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut dapat mendoakan Eko Danu Ari Artanto dan keluarga agar senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan kelancaran dalam meraih cita-cita nya.

Acara penyerahan simbolis Mobil Siaga Desa Dasun disaksikan langsung oleh Ketua BPD, RT/RW, LPMD, BUMDes, dan beberapa tokoh masyarakat. Kemudian acara dilanjutkan dengan pentas hiburan Jolang dan seluruh masyarakat Desa Dasun yang hadir sangat terhibur. (Exsan)

Gambar : Serah terima simbolis sebuah mobil siaga dari Eko Danu Ari Artanto kepada Sujarwo kepala Desa Dasun pada 24/11/2021

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan