Santunan Anak Yatim Desa Dasun – Tresno Asih Mring Sesami | Tahun 2021

dasun.desa.id– Pemerintah Desa Dasun pada Kamis 19 Agustus 2021 yang bertepatan dengan 10 Muharram 1443 H menyelenggarakan Satunan Anak Yatim di Balai Desa Dasun Kec. Lasem Kab. Rembang. Kegiatan ini terselenggara atas dukungan Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Karya Bahari Desa Dasun, karena dari bagi hasil BUMDesa Tahun 2020 sebagian disisihkan untuk menyantuni anak yatim.

Ada pula dukungan dari Warugunung Yatim Managemen yang senantiasa mendukung setiap kegiatan santunan anak yatim di Desa Dasun sejak beberapa tahun yang lalu. Masyarakat Desa Dasun juga sangat antusias ikut menyantuni anak yatim yang berjumlah 18 anak ini.

Dalam sambutannya, Sujarwo Kades Dasun menekankan bahwa berderma dengan anak yatim adalah keharusan. Jika di suatu desa ada anak yatim yang tidak bisa makan, warga di sekitar bisa dikatakan zalim. Maka dengan kondisi pandemi dan keterbatasan ini Pemerintah Desa Dasun dengan didukung oleh berbagai pihak dapat melaksanakan santunan anak yatim.

Terakhir Sujarwo mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang menyisihkan rezekinya kepada anak yatim. Semoga do’a anak yatim dapat memberikah keberkahan bagi seluruh masyarakat Desa Dasun.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan