Vaksinasi Tahap 2 di Desa Dasun

dasun.desa.id- Upaya Pemerintah Desa Dasun Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang untuk mencegah virus corona / covid-19 terus dilakukan. Salah satunya yakni dengan membuka vaksinasi di Balai Desa Dasun pada Kamis 15 Juli 2021. Vaksinasi dilakukan oleh petugas kesehatan dari UPT Puskesmas Lasem. Pesertanya adalah warga Desa Dasun yang sudah melakukan vaksin tahap 1 di Bulan Juni dengan total 207 peserta.

Kapolsek Lasem juga turut hadir menyaksikan vaksinasi di Balai Desa Dasun ini. Kapolsek menyampaikan bahwa vaksinasi harus terus didorong kepada seluruh warga, karena ini adalah upaya yang serius dari pemerintah untuk menekan laju virus corona, jangan disia-siakan kesempatan tersebut.

Kepala Desa Dasun, Sujarwo juga berharap agar vaksinasi tahap 2 ini bukan yang terakhir dilakukan di Desa Dasun. Kades berharap agar ada vaksinasi tahap 1 untuk warga yang belum divaksin sebelumnya. Pemdes Dasun melalui relawan aman Covid-19 akan senantiasa mendorong UPT Puskesmas Lasem untuk melakukan vaksinasi kembali di Desa Dasun. Targetnya 90% warga Desa Dasun yang menjadi sasaran vaksin sudah menerima suntikan vaksin. [Exsan]

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan