Relawan Desa Lawan Covid-19 Desa Dasun Terus Sosialisasikan Prokes Pencegahan Covid-19

dasun-rembang.desa.id-Relawan Desa Lawan Covid -19 Desa Dasun Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang sedang gencar-gencarnya memberikan sosialisasi terus menerus kepada masyarakat Desa Dasun untuk mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19.

Selasa, 22 Juni 2021 Relawan melaksanakan rapat koordinasi di Balai Desa dan dilanjutkan dengan aksi penyemprotan desinfektan dan operasi yustisi kepada pengendara. Relawan Desa ini terdiri dari Pemdes, BPD, PKK, LPMD, Posyandu, RT/RW, BUMDes, Karangtaruna dan tokoh masyarakat kompak memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan 4 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak).

Kegiatan ini juga didampingi oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa dan Bidan Desa Dasun yang senantiasa mendampingi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Desa. Kepala Desa Dasun, Sujarwo berharap dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi, Penyemportan Desinfektan akan semakin memperlemah virus corona menyebar di Desa Dasun. Selain itu juga sebagai media sosialisasi kepada warga untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

#DasunMaju
#PutuneMbahKongsoLawanCovid19

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan