Pantai Dasun Cocok Untuk Camping Ground

dasun.desa.id- Camping Rasa Pantai atau Camsrasta yang dihelat oleh sebuah komunitas pecinta lingkungan dari Blora bernama Kardikapala (Karyawan Pendidikan Blora Pecinta Alam) berlangsung pada Sabtu-Minggu 11-12 April 2021 di Pantai Dasun sungguh membekas di hati para pesertanya. Betapa tidak, suasana Pantai Dasun sangat syahdu dan elok dinikmati dengan mendirikan tenda di pinggir deburan ombak.

Kardikapala bukan hanya melaksanakan Camping saja, namun juga melaksanakan bakti sosial berupa bersih pantai dan melakukan promo wisata bahari. Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 35 orang yang terdiri dari beberapa keluarga. Semua peserta merasa puas dan berbahagia, setidaknya kegiatan ini untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Untuk menuju Pantai Dasun tidak perlu kawatir, karena Jalan Ke Pantai Dasun sudah dibangun oleh Pemdes Dasun selebar 6 meter, meskipun belum selesai penuh namun dapat mempermudah akses ke Pantai Dasun. Suasana di Pantai Dasun sangat tenang dan nyaman untuk dinikmati dalam suasana api unggun dan bakar ikan waktu malam hari.

Pihak Pemdes Dasun juga akan menyediakan keamanan untuk menjaga kendaraan pengunjung camping dan demi melengkapi suasana camping, pengunjung bisa memesan ikan langsung untuk dibakar di malam harinya atau bisa juga catering. [Ean]

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan