BUMDesa Karya Bahari Desa Dasun Fokus Perkuat Kekompakan Pelaku Usaha

Dasun.desa.id-Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Karya Bahari Desa Dasun melakukan rapat koordinasi bersama pengurus dan pelaku usaha di lingkungan Taman Dasun pada Selasa 9 Maret 2021 di Balai Desa Dasun.

Dalam arahannya Sugiyanto selaku direktur BUMDesa Dasun menekankan bahwa pelaku usaha di Taman Dasun yang semuanya adalah warga Desa Dasun harus menjaga kekompakan antar pelaku usaha. Persaingan usaha itu perlu namun tetap dalam koridor yang sehat dan positif.

Selain itu Sugiyanto juga memberikan pemahaman bahwa pelaku usaha harus selalu selaras dengan BUMDesa, dan mendukung setiap kebijakan BUMDesa Dasun.

Kepala Desa Dasun Sujarwo yang juga turut hadir memberikan suntikan semangat, bahwa pelaku usaha di Taman Dasun akan selalu mendapatkan dukungan dari Pemerintah Desa dan BUMDesa.

Sujarwo juga menghimbau agar pelaku usaha dapat melakukan hal-hal kecil dalam mendukung kekompakan antar pelaku usaha di Taman Dasun, misalnya kerja bakti bersama, memberikan perhatian terhadap anggota yang mendapatkan musibah, sampai melakukan study banding bersama. (Exsan)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan