Pemerintah Kecamatan Lasem Adakan Halalbihalal dengan Kepala Desa beserta Perangkat

Dasun.desa.id- Pemerintah Kecamatan Lasem menyelenggarakan Halalbihalal setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H pada Rabu (12/06/2019) di Pendopo Kecamatan Lasem. Kepala Desa se-Kecamatan Lasem beserta Perangkat Desa, Pendamping Desa, dan seluruh Staf Kecamatan Lasem diundang dalam acara tersebut.

Acara dibuka dengan prosesi Apel Bersama dengan seluruh petugasnya adalah perangkat desa. Sedangkan bertindak sebagai Pembina Apel adalah Camat Lasem Drs. Lato’iful Minan. Camat Lasem berpesan kepala Kepala Desa dan Perangkat Desa untuk terus menjaga kekompakan dalam bekerja, bahwa Pemerintah Kecamatan Lasem siap selalu memfasilitasi dan meningkatkan layanan-layanan kepada masyarakat.

Setelah Apel Bersama selesai, acara dilanjutkan Halalbihalal saling bersalaman, ramah tamah dan ditutup dengan makan bersama di Pendopo Kecamatan.

Sekretaris Kecamatan Lasem, Mohammad Arief, SP dalam pesan singkatnya kepada Perangkat Desa mengatakan terimakasih dan mengapresiasi atas kehadiran Kepala Desa dan Perangkat Desa dalam menjalin silaturahmi dan kerukunan bersama dalam suasana hari raya.

“Terimakasih kami sampaikan kepada rekan-rekan perangkat yang menyempatkan hadir dalam rangka apel kebersamaan dan halalbihalal. Mantap sekali petugas-petugasnya,” ungkap Moh. Arief.

Sedangkan Budi Manggala salah satu perwakilan Perangkat Desa merasa bersyukur atas terselenggaranya acara halalbihalal yang dapat meningkatkan kekompakan seluruh elemen pemerintah di Kecamatan Lasem.

“Alhamdulillah acara berjalan dg sukses. Mudah-mudahan acara seperti tadi bisa berlanjut di tahun-tahun mendatang. Kami dari jajaran Perangkat Desa Lasem mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas inisiatif dari Pihak Kecamatan untuk acara ini. Pak Camat, Pak Sekcam, Seluruh Kasi serta Staf Kecamatan, tak lupa konco-konco yang lain untuk memberikan semangat baru dengan suana yang menyejukkan dan penuh dengan rasa kekeluargaan. semoga dgn kegiatan seperti ini bisa berlanjut sampai seterusnya. Aamiin,” ungkap Budi Manggala.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan