Milenial Safety Riding Festival di Rembang

Dasun.desa.id-Puncak acara Milenial Safety Riding Festival yang diselenggarakan Polres Rembang bekerja sama dengan Pemkab Rembang digelar Kamis (28/02/2019) dijalan Kartini Rembang. Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Rembang H.Abdul Hafidz, Wakil Bupati Rembang H.Bayu Andriyanto, Sekda Rembang Subakti dan sejumlah Forkopimda lainnya.

Acara diawali dengan deklarasi dan penandatanganan Komitmen Keselamatan Bersama oleh perwakilan Generasi Melenial atau Millenial Safety Ridding.

Dalam kesempatan itu juga ada pemberian santunan bantuan kursi roda kepada korban kecelakaan lalu lintas, dan santunan bersama Jasa Raharja Pati.

Pertunjukan PBB dari SMAN 1 Rembang pada Milenial Safety Riding Festival 28/2/2019 (Dok: dasun.desa.id)

Setelah itu dilanjutkan dengan jalan sehat bersama yang diikuti ribuan peserta yang terdiri dari pelajar, dan masyarakat umum dalam rangka mengkampanyekan keselamatan berkendara untuk generasi muda

Bupati Rembang H Abdul Hafidz memberikan apresiasi kepada Polres Rembang dan jajarannya, yang telah menyelenggarakan yang sangat bermanfaat.

Selain itu, Pemkab Rembang juga berkepentingan untuk meningkatkan kesadaran untuk kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Oleh karena itu, Pemkab berharap agar Satlantas pro aktif dalam penertiban para pelanggar Lalu Lintas.

Sujarwo Kades Dasun juga ikut memeriahkan acara Milenial Safety Riding Festival (Dok: dasun.desa.id)

“Kegiatan ini agar bisa memaknai bagaimana tertib Lalu Lintas. Pemerintah berkepentingan meningkatkan kesadaran tertib lalu lintas pada generasi melenial. Pemerintah aktif menciptakan generasi melenial, atas nama Pemkab Rembang memberikan apresiasi kepada Polres dan jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat itu. Ia berharap kepada semua pihak Satlantas untuk proaktif dalam penertiban lalu lintas,” kata Bupati.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan mengatakan, kegiatan tersebut juga dilaksanakan di Polres Kabupaten/kota se Indonesia. Dengan tujuan mewujudkan generasi melenial tertib berlalu lintas.

Suasana Jalan Sehat dalam Milenial Safety Riding Festival (Dok: Dasun.desa.id)

Oleh karena itu, ia berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung termasuk Pemkab Rembang, dan semua pihak terkait.

Suasana semakin meriah, saat perwakilan sejumlah sekolah menampilkan kreasitifitas yang membawa pesan moral keselamatan berlalu lintas.
2 sepeda motor menjadi doorprise pamungkas dalam kegiatan itu.

Humas Setda Rembang

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan