Pelatihan Sablon bagi Pemuda Desa Dasun Tahun 2018

Pelatihan sablon dasun

Dasun.desa.id- Pemerintah Desa Dasun melalui Anggaran Dana Desa Tahun 2018 menyelenggarakan kegiatan pemberdayaan yakni Pelatihan Sablon bagi Pemuda dilaksanakan pada Bulan Desember 2018 di Perpustakaan Desa Dasun. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membentuk kreativitas kepemudaan, menambah lapangan pekerjaan bagi pemuda serta mempromosikan Desa Dasun melalui media kaos.

Foto bersama Peserta Pelatihan Sablon Desa Dasun (dok: Dasun.desa.id)

Pelatihan sablon kali ini menggunakan teknik manual, yakni bukan sablon DTG melainkan menggunakan screen sablon manual. Para pemuda-pemudi tampak bersemangat menjalani pelatihan dengan dipandu oleh instruktur profesional sablon manual.

Pelatihan dilaksanakan di Perpustakaan Desa Dasun “Cahaya Ilmu” dengan harapan agar perpus sebagai simbol pusat kegiatan-kegiatan kreatif Desa Dasun, yang mana pada tahun 2018 mendapat penghargaan sebagai perpustakaan terbaik tingkat nasional dalam ajang Perpuseru Award.

Kepala Desa Dasun, Sujarwo saat mengenakan kaos hasil pelatihan sablon (dok:Dasun.desa.id

Sujarwo Kepala Desa Dasun dalam sambutannya memberikan pesan kepada pemuda agar meneruskan kegiatan sablon dengan penuh optimisme. Karena nantinya pemuda adalah pemegang estafet Desa Dasun. Kepala Desa Dasun juga mendukung penuh upaya-upaya kreatif yang dilakukan oleh pemuda. Kades juga menampung aspirasi pemuda untuk mengadakan pelatihan-pelatihan kepemudaan yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Terkait dengan pemesanan sablon kaos pemuda Desa Dasun dapat meghubungi nomor WA 089675406660 (Anzis)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan