Susur Sungai Dasun Primadona Explore Lasem

Explore Lasem

Dasun.desa.id- Kegiatan wisata Susur Sungai Dasun menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan ketika berkunjung ke Lasem. Menyusuri Sungai bersejarah di Lasem dengan menaiki perahu nelayan, memandang hamparan hijaunya pohon mangrove, melihat aktivitas nelayan, menelusuri kejayaan galangan kapal di Desa Dasun dan telusur jalur candu adalah sebuah pengalaman yang menarik.

Adalah program paket wisata bertema Explore Lasem akan diselenggarakan pada 23-24 Desember 2017 ini yang akan menjadikan Susur Sungai Dasun sebagai salah satu destinasi utama kegiatan paket pariwisata. Menggunakan konsep telusur Kota Tua Lasem dengan kendaraan jenis Jeep (baca SUV), akan menambah adrenalin bagi siapa saja yang mengikuti paket wisata ini.

Rencananya setiap minggu akan selalu dibuka paket wisata petualangan Explore Lasem ini. Pada akhir Desember ini adalah masa trial atau promonya. Setiap perjalanan disediakan 10 kursi atau kuota bagi wisatawan yang menjajal paket wisata terbaru di Lasem ini.

Berikut adalah beberapa destinasi wisata petualangan Explore Lasem:

  1. Susur Sungai Dasun
  2. Rumah Makan Apung Dasun
  3. Klenteng Cu An Kiong
  4. Lawang Ombo
  5. Rumah Tegel
  6. Watu Congol
  7. Thiongkok Kecil Heritage
  8. Pantai Caruban
  9. Museum Nyah Lasem
  10. Rumah Oma Opa
  11. Workshop Batik Tulis Lasem, dll.

Info lebih lengkapnya untuk mengetahui Paket Wisata Petualangan Exoplore Lasem ini, silahkan melihat poster di bawah ini:

Poster Explore Lasem 2017

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan