Hari Ke-2 Lasem Festival 2017, RTH Dasun Ramai

Dasun.desa.id– Lasem Festival sudah memasuki hari ke-2, yakni Kamis 16 Nopember 2017, dengan acara yang masih ramai dikunjungi masyarakat. Hari ke-2 ini diawali dengan Napak Tilas Perang Kuning/Lasem yang diikuti oleh anak-anak sekolah di Kecamatan Lasem. Kemudian ada Pagelaran Seni Kontemporer malam harinya di RTH Dasun.

Kampung Lampion di RTH Dasun dalam pagelaran Lasem Festival 2017 (dok: dasun.desa.id)

Pagelaran Seni Kontemporer ini diisi oleh para musisi, penyair dan seniman dari berbagai daerah di Nusantara seperti Madura, Yogyakarta, Semarang, Jakarta, dll. Penonton riuh di depan halaman Gedung Serba Guna Dasun.

Para pelukis Rembang sedang menunjukan kebolehannya dalam mempertemukan kanvas, kuas, cat dan jiwa di RTH Dasun (dok: dasun.desa.id)

Selain itu juga ada aksi para pelukis Rembang yang melukis langsung di lokasi pemaran lukisan dan fotografi GSG Dasun. Lukisan-lukisan itu bertema keberagaman, kedamaian dan pluralitas yang khas dengan Lasem.

Pagelaran seni kontemporer di RTH Dasun 16/11/2017 (dok: dasun.desa.id)

Tentu kampung lampion juga turut menyedot perhatian para pengunjung. Banyak pengunjung yang berpose dengan background lampion di RTH Dasun. []

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan